Wednesday 5 August 2015

Google fiber, sebuah wireless network yang berkecepatan 1 GB per second


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, sekarang saya akan membahas tentang google fiber. Apakah kalian sudah mendengar tentang google fiber ? Google fiber adalah sebuah wireless network yang mampu mempunyai kecepatan hingga 1 GB per second. Siapa sih yang gak mau mempunyai kecepatan internet secepat itu ?

Google fiber dikembangkan oleh google, yang mampu memiliki kecepatan upload up to 900 MBPS dan download hingga 1000 MBPS. Memang, apa yang bisa kita lakukan dengan google fiber ? Kita bisa berselancar di dunia maya dengan instan dan juga mendownload dengan sangat cepat dan mudah sekali.

Kalian bisa mendownload sepuanya dengan google fiber, seperti musik, film, software, game, dan juga yang lainnya. Tetapi, masalahnya google fiber itu terbatas. Google fiber masih tersedia versi beta saja.

Selain untuk kecepatan internet, google fiber bisa dipakai untuk televisi kalian. Untuk kalian yang ingin menonton dengan HD dan juga sangat jernih, maka google fiberlah pilihan yang cocok untuk kalian semua.

Terima kasih telah melihat artikel tentang google fiber, sebuah wireless network yang berkecepatan 1 GB per second. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment