Wednesday 5 August 2015

Samsung telah menghadirkan sebuah monitor yang bernama monitor freesync U32E850R


Hy agan-agan sobat gudang ilmu, kali ini saya akan membahas tentang samsung telah menghadirkan sebuah monitor yang bernama monitor freesync U32E850R. Sebuah perusahaan yang berasal dari negeri ginseng tersebut memang sangat suka meluncurkan sesuatu yang baru dan juga yang lebih baik. Monitor ini salah satunya.

Samsung akhirnya mengumumkan akan kehadirkan dari monitor freesync U32E850R, dan kini tersedia dengan harga USD1.199 (cukup mahal juga). Apa yang bagus dari monitor ini ? Katanya, monitor ini mengadopsi teknologi AMD freesync. Katanya, monitor ini memiliki layar sekitar 32 inci, layar yang mana cukup besar untuk sebuah monitor. Monitor ini menggunakan panel PLS dengan kualitas visual 4K ultra HD (3840 X 2160).

Monitor freesync yang satu ini katanya bisa kalian putar layarnya baik ke kiri maupun ke kanan. Itu karena samsung membekali monitor ini penyangga yang cukup fleksibel. Kaunggulan lainnya dalam monitor ini adalah sebuah refresh date standar 60 Hz dan juga pencahayaan maksimum hingga 350 cd/m2. Monitor ini menampilkan 107 milyar warna.

Selain itu, monitor freesync U32E850R ini menyediakan dua port HDMI dan mini displayport 1.2a. Berbeda dengan monitor lainnya, freesync sudah dilengkapi oleh dua port USB 3.0.

Terima kasih telah melihat postingan tentang samsung telah menghadirkan monitor yang bernama monitor freesync U32E850R. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment